SDN 8 Way Lima Gelar Jum’at Bersih

Linkarutama – Sekolah Dasar Negeri (SDN8) yang berada di Desa Sidodadi Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran melakukan kegiatan Rutin Jum’at bersih-bersih. juma’at. (06/03)

Menurut siti jubaidah, Hal ini di lakukan agar lingkungan sekolah menjadi bersih, menciptakan ruangan kelas yang sehat. bersih-bersih ini di bantu para dewan guru dan anak muridnya, serta pak kades desa sidodadi dan Babinsa dan masyarakat setempat.

“Siti jubaidah, selaku dewan guru mengatakan bahwasa nya bersih-bersih ini di lakukan rutin setiap hari jum’at. Murid-murid pun sanggat bersemangat dan antusias menggikuti bersih-bersih lingkungan sekolahan nya tersebut dan di samping itu siti jubaidah mengatakan sekaligus ingin membantu desa sidodadi dalam mengikuti lomba desa untuk dapat memenangkan lomba desa,”.

Dan juga bukan hanya untuk memenangkan lomba desa tersebut jelasnya., tapi ia pun senang melihat desa nya selalu bersih dan lingkungan nya pun terjaga dari wabah penyakit.

“dan selalu menanamkan budaya bersih dan sehat terhadap anak muridnya, karna hidup bersih dan sehat sebagian dari iman”., Ujarnya

Penulis : Rby/Tejo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *