Pemkab Tuba Menadatangani MOU Dengan Kejaksaan Tinggi Lampung

Tulang Bawang – Acara Penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah se provinsi lampung dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kejaksaan Negeri se lampung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perhatian dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum Provinsi Lampung.

Tempat : Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung. Lt.3.
Hari/tgl: Rabu / 5 februari 2020

Yang hadir :
Gubernur Lampung
Kajati Lampung
Forkopimda lampung
kajari Se lampung
Bupati dan Walikota Se lampung

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti, SE.,MH didampingi Dr.Pahada Hidayat,SH ( Inspektur ) , Hamami Ria, S.Sos.MM. ( Kepala Kesbang Polda ) . Anuari,SH.MH.M.Si ( Kabag. Hukum dan Perundang-undangan )

Kesepakatan Bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Tujuan Kesepakatan Bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan/atau penyelesaian masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar pengadilan.

Ruang Lingkup Kesepakatan Bersama ini meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lain dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara. (ADVETORIAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *