Antisipasi Penyebaran Covid- 19 PLN UID Lampung Semprot Disinfektan Dilingkungan Kantor

Linkarutama.com – PLN UID Lampung, Jum’at ( 20/3/2020) kemarin, melakukan penyemprotan Disinfektan pada lingkungan Kantor PLN UID Lampung dan Kantor Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) serta musholla PLN UID.

Ruangan-ruangan tempat kerja pegawai serta Kendaraan Dainas PLN UID Lampung dan UP2D juga turut disemprot Disinfektan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventive untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dilingkungan PLN UID Lampung dan UP2D.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disifektan ini menurut Junarwin Manager Komunikasi PLN UID Lampung tidak hanya dilaksanakan pada lingkungan Kantor PLN UID Lampung dan UP2D saja, tetapi akan dilaksanakan juga pada seluruh Kantor-kantor PLN UP3 dan ULP dibawah naungan PLN UID Lampung sehingga dengan adanya kegiatan pemyemprotan seperti ini diharapkan potensi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya terhadap seluruh karyawan PLN UID Lampung dapat dihindari.

Lebih lanjut dikatakan Junarwin bahwa, PLN UID Lampung juga memberlakukan pengukuran suhu badan dengan menggunakan Digital Thermometer Infrared kepada seluruh pegawai PLN dan tenaga Outsourcing yang akan memasuki Kantor PLN maupun kepada orang-orang yang akan berkunjung ke PLN yaitu pelanggan pelanggan dan stakeholder,” tandasnya.

“Kondisi kelistrikan di Propinsi Lampung akan tetap aman dan PLN akan tetap menjaga keandalan system kelistrikan di Lampung dan mendukung Lampung Berjaya ditengah bencana Covid-19”, untuk itu Management PLN UID Lampung meminta agar para pelanggan PLN dan masyarakat di Lampung tetap tenang dan tidak terpancing isue-isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan,

Selanjutnya, Untuk kemudahan informasi dan layanan silakan menghubungi Contact Center di telepon (0721) 123, website www.pln.co.id, email [email protected], Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dalam info pemeliharaan.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *