Selain Patroli Gabungan,Kodim 0410/KBL Gencar Sosialisasikan Kepada Masyarakat

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL yang dipimpin Dandim 0410/KBL.Kolonel Inf.Romas Herlandes terus gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, selain sosialisasi jajaran juga melaksanakan patroli gabungan bersama Polresta Bandar Lampung untuk menjaga keamanan wilayah sekaligus sosialisasi pencegahan Virus Corona di seputaran Kota Bandar Lampung, Minggu (29/3/2020) kemarin.

Diketauhi, patroli gabungan terebut, menggunakan mobil dan motor patroli, serta seperangkat sound system. Personel yang bertugas melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di tempat-tempat keramaian yang ada di Bandar Lampung.

Kemarin, soosialisasi tersebut berlangsung di pusat keramaian Chandra Kemiling, Ramayana Bambu Kuning,
Bundaran Masjid Al Furqon, Lapangan Korem 043/Gatam Saburai dan Lapangan PKOR Way Halim.

Dilokasi patroli, Pawas Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo mengatakan bahwa, patroli gabungan ini memang tidak hanya berfokus pada pengamanan wilayah, namun membantu memaksimalkan pencegahan Virus Corona yang tengah menjadi wabah di Indonesia termasuk Bandar Lampung.

Kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat akan terus berjalan aktif sehingga diharapkan masyarakat akan lebih menyadari akan bahaya dampak virus Corona.

“Sosialisasi bukan hanya soal cara mencuci tangan dengan sabun,penggunaan masker dan lainnya, tapi termasuk dengan himbauan soal keramaian dan kegiatan di luar yang tidak penting,” tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *