Polda Lampung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Water Canon di 10 Titik

Linkarutama.com – Guna pencegahan peyebaran virus corona (covid-19) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melalukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil (Water Canon) di 10 titik lokasi di wilayah hukum Polda, Selasa (31/03/2020).

Menurut Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto kegiatan penyemprotan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan serentak juga dilakukan oleh Polres Jajaran Polda Lampung.

“Sebagaimana perintah Kapolri, kami melakukan penyemprotan disinfektan dengan 3 mobil (Water Canon) secara masif, di tempar strategis seperti pasar dan terminal, kemudian selanjutnya dilakukan penyemprotan setiap hari bersama Dinas Kesehatan dan Forkopimda Provinsi Lampung, dan kegiatan ini sudah kami jalankan,” kata Purwadi

Sementara itu Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan untuk Polda Lampung melakukan penyemprotan di 10 titik sepanjang jalan yakni Pasar Kangkung, Terminal Sukaraja, Pasar Panjang, Terminal Panjang, Pelabuhan, Jl. Malahayati, Supermarket Chandra, Gereja, Gudang Lelang, dan Pasar Cimeng.

“Dan untuk Polres jajaran melakukan penyemprotan di 540 titik,” jelasnya.

Adapun 540 titik terdiri dari 24 titik Polresta Bandar Lampung, 13 titik Polres Lampung Selatan, 200 titik Polres Lampung Timur, 18 titik Polres Lampung Tengah, 13 titik Polres Utara, 8 titik Polres Lampung Barat, 12 titik Polres Pesawaran, 9 titik Polres Pringsewu, 150 titik Polres Tanggamus, 36 titik Polres Metro, 36 titik Polres Way Kanan, 9 titik Polres Tulang Bawang, 5 titik Polres Tulang Bawang Barat dan 7 titik Polres Mesuji.(nti/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *