PT KAI Terus lakukan Pemantauan Terhadap Penumpang

Linkarutama.com – PT KAI Divre IV Tanjungkarang terus melakukan pemantauan terhadap seluruh penumpang KA yang akan melakukan perjalanan dari stasiun Tanjungkarang-Kotabumi-Baturaja dan Martapura.

“Kita terus pantau penumpang. Sampai saat ini tidak ada penumpang yang sampai suhu 38 derajat lebih. Tetapi terus kita pantau seluruh masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan Kereta Api,” kata EVP Divre IV Tanjungkarang, Edy Setiawan, di Bandarlampung, Kamis (16/4/2020).

Menurutnya, sampai saat ini tidak di temukan penumpang dengan suhu tubuh diatas 38 derajat. Akan tetapi pengawasan terus di lakukan oleh para petugas yang ada.

Selain itu, pengawasan yang di maksud yaitu dengan menggunakan pengamat suhu tubuh, melakukan cuci tangan, gunakan hand sanitizer, dan menyiapkan ruas isolasi khusus.

Penggunaan ruangan isolasi khusus ini bertujuan, bila ada penumpang yang suhunya lebih dari 38 derajat akan langsung dilakukan isolasi di ruangan khusus.

“Kita selalu mewaspadai peredaran virus corona, bahkan dengan langkah-langkah seprti ini pencegahan bisa ditekan agar tidak ada penumpang yang bisa terinfeksi Covid-19 ini,” katanya

Edy mengharapkan, peran dari para penumpang dan masyarakat untuk bisa memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat yang belum paham dan mebgetahui bahaya corona dan bagaimana penanggulangannya.

“Semoga dengan adanya banyak benner, spanduk atas himbauan tentang bahaya corona para penumpang dan masyarakat bisa pahan dan mematuhi protokol yang ada agar bisa terhindar dari virus Covid-19,” jelasnya.(rls/nti/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *