Manfaatkan Era Digital, Inilah Barang-barang Jualan BangJasaku Dari Mitra Inspiratif

Linkarutama.com – Memanfaatkan perkembangan digital marketing, melalui dua raksasa penjualan online (online shop) Tokopedia dan Bukalapak, Inspiratif.co.id melaunching toko online dengan nama BangJasaku dan Mitra Inspiratif. Keduanya menjajakan jualan aneka kebutuhan masyarakat dari kebutuhan pokok seperti beras hingga produk kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker kain produksi usaha kecil menengah yang ada di sekitaran kantor Inspiratif.co.id.

Chef Eksekutif Officer Inspiratif Group, Karsidi Setiono, masyarakat dapat mengakses akun toko online BangJasaku di Tokopedia (https://tokopedia.com/bangjasaku/) dan Mitra Inspiratif di Bukalapak (https://www.bukalapak.com/u/karsidi_setiono), diantaranya kebutuhan pokok dan kebutuhan bisnis transaksi keuangan. Seperti, kertas Thermal, beras, tinta, masker kain, handsanitizer, dan lain sebagainya.

Owner Inspiratif, Karsidi Setiono, mengatakan bahwa, keberadaan dua toko online itu, bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memperoleh aneka kebutuhan.

“Banyak yang kita jual di situ (akun toko online BangJasaku di Tokopedia, dan Mitra Inspiratif di Bukalapak), seperti Beras Merek Raja Udang, Kertas Thermal (kertas untuk mesin EDC, maupun printer thermal), ada juga Masker untuk pencegah penularan Corona Virus Desase 2019 (Covid-19),” kata Karsidi dalam rilisnya, Minggu (19/4/2020.

Dikatakannya, kedua toko online itu sudah melayani penjualan dari berbagai daerah salah satunya dari Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Banyak daerah sudah kita kirim, baik itu penjualan untuk kertas thermalnya maupun barang-barang lainnya,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan salah satu karyawan toko online tersebut, Sri Murti Ningsih, bahwa dirinya sering mengemas paket yang akan dikirim ke sejumlah daerah.

“Kami kemas sedemikian rupa, agar barang yang dikirim tetap aman sampai ke tangan konsumen,” tutupnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *