Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Bantuan Pendistribusian Beras Pemkot Bandarlampung

Lnkarutama.com – Babinsa Kodim 0410/KBL kawal pendistribusian bantuan beras Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (1/5/2020).

Kodim 0410/KBL mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa beras dari Walikota Bandar Lampung kepada masyarakat. Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat.

Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan hindari berkumpulnya massa dan jaga jarak fisik (physical distancing).

“Melalui bantuan beras dari Pemerintah ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah guna menghambat penyebaran Covid-19,” kata Pasi Log kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *