Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Pendistribusian Bantuan Beras Masyarakat Terdampak Covid-19

Linkarutama.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL mengawal pendistribusian bantuan berupa beras kepada masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung, Sabtu (2/5/2020).

Beras bantuan dari Walikota Bandar Lampung ini diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 sejak diberlakukannya kebijakan pengurangan aktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan pengawalan ini Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Kecamatan setempat untuk mendistribusikan beras tersebut.

Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo mengatakan, Babinsa akan mengawal bantuan beras kepada masyarakat, sehingga pendistribusiannya tepat sasaran.

Selanjutnya, beras disalurkan kepada warga yang kurang mampu secara door to door, guna menghindari antrian dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

“Semoga bantuan ini bisa membantu warga yang terdampak. Semua pihak harus bersama-sama bekerja keras untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti arahan dan kebijakan pemerintah dengan tetap di rumah dan jaga jarak apabila keluar rumah untuk memenuhi keperluan yang sangat dibutuhkan,” kata Pasi Logistik.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *