Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf.Wibowo Pimpin Pembagian Masker Dan Takjil Jelang Berbuka Puasa

Linkarutama.com – Bulan Ramadan selain melaksanakan ibadah puasa juga menjadi momentum seluruh umat islam untuk beramal dibulan yang penuh berkah. Begitu pula dengan Kodim 0410/KBL yang memanfaatkan momen bulan ramadhan untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satunya dengan membagikan takjil berbuka puasa dan masker kain kepada pengendara yang melintas di depan Makodim 0410/KBL menjelang waktu buka puasa, Kamis (7/5/2020).

Masyarakat yang tinggal atau melintasi di sekitaran Makodim 0410/KBL dapat merasakan takjil yang dibagikan para personel Kodim menjelang waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil dan masker tersebut, dipimpin Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo, Kodim 0410/KBL , Dengan membagikan takjil dan masker kain kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi Jalan Imam Bonjol depan Makodim pada hari ke empatbelas (14) puasa Ramadhan kedekatan TNI bersama rakyat semakin terlihat kemanuggalnnya yang nyata.

“Kodim 0410/KBL akan terus membagikan Takjil buka puasa selama bulan suci Ramadan untuk membantu masyarakat yang masih berada di luar saat waktu berbuka puasa tiba, agar mereka dapat segera membatalkan puasanya,” kata Pasi Logistik.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *