Hari Ke 20 Puasa, Kodim 0410/KBL 100 Kotak Takjil Terbagi Bagi Kepada Masyarakat Yang Melintas di Makodim

Linkarutama.com – Hari ke-20 puasa ramadhan di tengah pandemik virus corona (Covid-19) dilakukan Kodim 0410/KBL dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat sekitar.

Setidaknya, sebanyak 100 kotak kue setiap hari selama bulan suci ramadhan diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat kurang mampu yang melintas di depan Makodim 0410/KBL, Selasa (13/5/2020).

Perwira Kodim 0410/KBL, CHK (K) Hastuti mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian personel kepada masyarakat muslim yang berpuasa di Kota Bandar Lampung khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Bagi-bagi takjil ini dibagikan kepada para pengendara yang melintasi rumah dinas saya sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemik Covid-19. Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Hastuti.

Para personel yang membagikan takjil tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). Aksi ini sontak mendapat respons positif dari warga.

Selain bagi-bagi takjil, Mayor CHK (K) Hastuti bersama personel juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Kota Bandar Lampung.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *