Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Linkarutama.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bagikan bingkisan lebaran untuk awak media di Makodim 0410/KBL, Jum’at (15/5/2020).

Kolonel Inf.Romas Herlandes mengatakan, bingkisan ini merupakan bingkisan yang diberikan Kodim 0410/KBL sebagai bentuk perhatian dan mempererat tali silaturahmi dengan awak media yang menjadi mitra kerja.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi rekan- rekan media yang sudah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan dan program satuan kami,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.

Dandim juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada awak media. Selain itu, Dandim mengimbau agar patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19 dengan menggunakan masker, laksanakan Physical distancing dan di rumah aja jika tidak penting, kata Dandim 0410/KBL.

Sementara, perwakilan awak Media Heris Drianto yang merupakan Pempred Media Online Linkarutama.com mengatakan, ucapan rasa terimakasih kepada Bapak Dandim atas perhatian dan kerjasama yang selama ini sangat terjalin baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang telah memberikan bingkisan kepada kami selaku awak media yang merupakan mitra kerja pada Kodim 0410/KBL, semoga Kodim 0410/KBL selalu maju dan selalu menjadi nomor 1 dihati masyarakat Lampung khususnya masyarakat Indonesia,” kata Heris Drianto, penyandang Sertifikat Kompetensi Wartawan (UKW) jenjang Utama angkatan tahun 2018.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *