Kodim 0410/KBL Bagikan Takjil Dan Masker Jelang Akhir Puasa Ramadhan

Linkarutama.com – Menjelang hari-hari terakhir pelaksanaan ibadah ibadah puasa Ramadan, Kodim 0410/KBL tetap membagikan takjil buka puasa dan masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan serta pengendara yang melintasi Makodim setempat, Rabu (20/5/2020).

Pembagian takjil dan masker ini disambut antusias oleh warga sekitar yang memang setia menunggu pembagian takjil setiap sore harinya. Namun pembagian tersebut tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pembagian takjil ini akan terus dilakukan sampai hari terakhir pelaksanaan puasa Ramadan. Ini tidak lain untuk membantu warga terdampak Covid-19 dan pengendara yang terpaksa harus berbuka puasa di jalan,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Selain itu, Kodim 0410/KBL juga melakukan sosialisasi kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dengan memberikan masker kain kepada masyarakat yang masih belum menggunakan masker.

Kita berharap sosialisai akan menjadikan kesadaran bagi masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan pembagian takjil bisa menjadikan tepat waktu berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas, menjelang waktu berbuka puasa, harapnya. (rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *