Lagi, Pemprov Lampung Terima Kepulangan 4 Tenaga PMI

Linkarutama.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung Sabtu (13/6/2020) kemarin, kembali menerima kepulangan 4 orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung Lukmansyah mengatakan bahwa, mereka bekerja di negara Malaysia kepulangan melalui Bandara Soekarno-Hatta (Cengkareng).

Kemudian kata Lukmasnsyah, tiba di Bandara Raden Inten II Branti Lampung Selatan pada puku 17.30 wib dan telah dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan hasil 35,4 sampai dengan 36,2 derajat celsius.

“Selain itu,dilakukan pendataan oleh Petugas Disnaker Provinsi Lampung dan UPT BP2MI Lampung,” kata Lukmansyah.

Menurutnya, ke 4 PMI tersebut sudah menjalani “Screening kesehatan termasuk rapid test di KKP Bandara Soeta dengan hasil sehat dan non reaktif Covid 19,ujarnya.

Ke 4 PMI tersbut terdiri atas,2 orang berasal Kabupaten Lampung Selatan dan1 orang berasal dari Bandar Lampung serta 1 orang berasal dari Kabupaten Lampung Timur, jelasnya.

Jadi, ke 4 orang tersebut pada pukul.19.00 Wib, sudah melanjutkan perjalanan untuk kembali ke rumah masing masing dengan wajib melakukan isolasi mandiri 14 hari dirumah, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *