Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Webinar Tingkat Nasional

Linkarutama.com – Kegiatan Vicon Webinat yang berlangsung di Ruang Puskodalrem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom mengikuti Vicon Wibenar Tingkat Nasional yang dipimpin langsung oleh Kasum TNI. Letjen TNI Joni Supriyanto yang mengambil tema “Optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid – 19”, Jumat (26/06/2020).

Dalam sambutan Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto menyampaikan bahwa, TNI dan Polri serta stake holder terkait sudah melaksanakan penanganan kesehatan serta pendisiplinan, TNI dan Polri dalam melaksanakan operasi dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan sekaligus dalam rangka percepatan penanganan Covid -19 serta menyamakan persepsi dalam pola pikir dan pola tindak dalam menghadapi kehidupan normal baru.

Ketua Gugus Tugas penanganan covid-19 pusat juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja semua stake holder dalam kesungguhan dan bekerja keras upaya penanganan covid -19 strategi yang dilakukan adalah preventif dan promotif dalam pendisiplinan penerapan Protkes di masyaralat walaupun dengan kondisi Dokter spesialis dan alkes yang terbatas.

Selain itu, dengan menggunakan sistem manajemen berbasis gotong royong dalam penanganan covid-19 sehingga dapat maksimal dalam percepatan penanganan, ujarnya.

“ TNI dan Polri buat terobosan serta berinovasi dalam percepatan penanganan yang berada dalam 1 komando dibawah pimpinan Presiden, ujar Doni Monardo.

Hadir dalam kegitan Vicon Webinar Tingkat Nasional Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Tri.A, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Agus.W, Kasi pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Inf Erwinsyah Taupan, SH, dan Pasi Teritorial Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *