Jaga Stamina, Kebugaran Serta Jalin Kebersamaan, Danrem 043/Gatam, Olahraga Bersama Prajurit

Linkarutama.com – Dalam rangka menjaga stamina, kebugaran sekaligus ketahanan fisik dan jalin kebersamaan Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiyono, Para Kasi/Pasi bersama Prajurit TNI dan PNS Korem 043/Gatam, dengan semangat yang tinggi bersama-sama melaksanakan Olah Raga umum dimakorem 043/Gatam, Jum’at (10/7/2020).

Pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit TNI dan PNS, terlebih lagi dimasa masa New Normal pandemic Covid-19 dengan tidak mengurangi protokol Kesehatan tetap menjaga stamina dan kebugaran sekaligus imunitas tubuh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, dalam melaksanaan tugasnya sehari hari.

Pembinaan fisik Prajurit TNI dan PNS juga dimaksudkan untuk menunjang karier seorang Prajurit TNI, olahraga bersama dapat menumbuhkan jiwa solidaritas dan kekompakan yang tinggi, selain dari pada itu dengan berolah raga juga dapat membentuk pribadi sorang Prajurit TNI yang sehat jasmani maupun rohani.

Usai melaksanakan senam bersama yang dipimpin Anggota Jasrem 043/Gatam PNS Nur’aini, Komandan Korem 043/Gatam, beserta staf melanjutkan olahraga Tenis meja bersama anggota.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *