Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono Menerima Kunjungan Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung

Linkarutama.com – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menerima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung, Juanda Naim.M.H. bersama Staf jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung dalam ajang silaturahmi ke Makorem 043/Gatam yang berlangsung di ruang kerja Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, Selasa (20/7/2020).

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam.

Kunjungan Silaturahmi, disambut baik Danrem 053 Gatam sekaligus merupakan sebagai Kosultasi Danrem 043/Gatam Kepada Kakanwil Kemenag dan Staf.

Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung Drs. H. Juanda Naim.M.H. selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Danrem 043/Gatam melaksanakan tugas.

Saya berharap mudah – mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat menambah hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, ujarnya.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Kabid Penerangan Agama Islam Lukman Nul Hakim, Kabid Papki H.M.Yusuf, Pembimas Katolik Felix Karpus Sarimin dan Kasubag Kerukunan Umat Beragama Hj.Istuti Ningsih.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *