Pemerintah Provinsi Lampung Menerima Bantuan 50 Ribu Masker Dari Gajah Tunggal Group

Linkarutama.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menerima bantuan 50 ribu masker dari Gajah Tunggal Group. Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, di Posko Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, gedung Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur Lampung, Selasa (21/7/2020).

Sumbangan masker kepada Pemprov Lampung ini merupakan bagian dari 6 juta masker medis yang telah dan akan disalurkan oleh Yayasan Upaya Indonesia Damai atau dikenal sebagai United in Diversity (UID) yang didukung penuh oleh Gajah Tunggal Group untuk membantu penanggulangan pandemi covid-19.

Sejak awal bulan Mei 2020, UID telah membagikan lebih dari 4 juta masker, antara lain kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sejumlah pemerintah daerah, Palang Merah Indonesia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), TNI dan Polri, serta komunitas masyarakat.

Andi Kuswara mewakili UID, menyampaikan penghargaan tinggi kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajaran Pemprov Lampung serta Bupati/Walikota atas kegigihannya dalam menangani pandemi covid-19, sehingga menempatkan Lampung sebagai urutan pertama Provinsi dengan risiko terendah dalam penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Andi Kuswara mengatakan bahwa sumbangan masker ini merupakan wujud keterpanggilan yayasan UID dan Group Gajah Tunggal untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan warga masyarakat untuk menangani dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *