Pasar Tugu Disisir Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung Dalam Penegakan Protokol Kesehatan

Linkarutama.com – Maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) saat ini membuat Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung lebih ekstra dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bersama Gugus tugas covid -19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tugu Tanjung Agung Tanjung Karang Timur Bandarlampung, Jum’at (24/7/2020).

Petugas gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasukin pasar serta menghimbau selalu memakai masker kepada para pedagang dan pembeli.

Para pengunjung atau pembeli di haruskan mencuci tangan dengan sabun dan petugas akan menyemprotkan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer, ujar Sertu Sahari satgas terpadu Covid-19.

Ibu Wati (43) warga Kebon Jeruk pengunjung Pasar Tugu sangat mendukung kegiatan yang dilakukan para petugas penanganan Covid-19 untuk menghindari penyebaran virus Corona, ungkapnya.

Babinsa Tanjung Agung Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Fadli M.F mengatakan “para petugas gabungan Covid19 jika di temukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *