Danrem 043/Gatam Dampingi Gubernur Sambut Menteri Pariwisata, Perhubungan Dan BUMN Dalam Kunjungan kerja Di Lampung

Linkarutama.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, bersama Gubernur Lampung Ir. Arinal Djuandi menyambut Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata, Perhubungan dan Menteri BUMN ke wilayah Lampung.

Kunjungan kerja Menteri Pariwisata, Perhubungan dan BUMN ke wilayah Lampung, dalam rangka melaunching Ferizy Pelabuhan Merak Provinsi Banten dan Lampung.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir meminta PT Angkutan Sungai Danau Penyeberangan (ASDP) Ferry Indonesia menjaga kualitas pelayanan untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat.

” Peluncuran Aplikasi Ferizy itu merupakan komitmen jajaran BUMN untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat, khusus transportasi jasa angkutan penyeberangan,” kata Eric Tohir.

Hal ini guna memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat sangat diutamakan, bahkan harus tercermin dalam keseharian, Kami berharap ASDP terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, tegas Erick Thohir.

Usai melaksanakan peluncuran Aplikasi Ferizy Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio, melanjutkan pemeninjauan Menara Siger dan Bandara Raden Inten Lampung didampingi Danrem 043 Gatam bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *