Babinsa Koramil 410-02/TBS Laksanakan Pendampingan Pendistribusian Beras

Linkarutama.com – Pemerintah Kota Bandarlampung melalui Program sosialnya melakukan pembagian beras kepada Masyarakat Kota Bandarlampung.

Pembagian beras kepada masyarakat Kota Bandarlampung ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat virus Corona (Covid-19).

Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melakukan pendampingan dalam pendistribusian beras bantuan dari pemerintah Kota Bandarlampung di Kelurahan Gedung Pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan.

Pelaksanaan pendistribusian Beras dari Pemerintah kota Bandarlampung di lakukan di Posyandu Raflesia Jalan K.H. Hasyim Ashari RT.02 LK.01 Kelurahan Gedung Pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandarlampung, Rabu (29/7/2020).

Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Serda Tedi A Gusti mengatakan, pada pendistribusian beras di Wilayah Kelurahan Gedung Pakuon kali ini sebanyak 1105 Sak yang akan dibagikan ke warga 5 Kg/KK.

Hadir pada saat pendistribusian beras tersebut, Lurah Gedung Pakuon, Babinsa, Ketua RT dan Ketua Lingkungan.

Dalam kegiatan pendistribusian beras tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna menghindari terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19), ujar Serda Teri A Gusti.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *