Impian Sang Veteran Pejuang 45 Inginkan Rumah Baru, Diwujudkan Kodim 0410/KBL

Linkarutama.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Kodim 0410/Kota Bandar Lampung gelar Karya Bhakti dalam bentuk Bedah rumah mbah Suprapto “Veteran Pejuang 45” di Jalan Karet Gang Perintis RT 13 Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Sertu Suwarto selaku pelaksana kegiatan Bedah rumah mengemukakan bahwa pembangunan rumah milik mbah Suprapto sudah berjalan selama 7 hari dan hampir selesai, untuk saat ini pembangunan sudah mencapai 80 persen dan Insya Allah apabila tidak ada halangan dalam waktu dekat ini, bedah rumah mbah Suprapto dapat diselesaikan dengan baik, ujarnya.

Pipit Yuliana (25) yang merupakan putri ke 7 mbah Suprapto menyatakan bahwa dirinya tidak sanggup berkata apa apa terkait upaya Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL yang merenovasi rumah orang tua saya.

Dirinya tak kuasa menahan tangis, saat anggota Kodim 0410/KBL menyatakan akan merehab rumah orang tuanya, pasalnya Pipit belum bisa mewujudkan impian orang tuanya yang inginkan rumah baru.

“Beberapa tahun lalu ayah saya mbah Suprapto mencurahkan isi hatinya kepada saya bahwa beliau inginkan Rumah baru, syukur Alhamdulillah saat ini Impian itu diwujudkan oleh Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, kata Pipit putri mbah Suprapto.

Pipit menambahkan, dirinya merasa bahagia karena orang tuanya tersenyum melihat rumahnya direnovasi oleh Kodim 0410/KBL.

Saya mengucapkan Terimakasih kepada Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL yang telah merenovasi rumah orang tua saya, semoga Allah SWT melipat gandakan pahala atas kebaikan yang dilakukan terhadap orang tua saya. ucapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *