Maksimalkan Pelayanan Pasca Idul Adha, Kantor ACT Lampung Disemprot Disinfektan

Linkarutama.com – Penyemprotan disinfektan tak hanya dilakukan didaerah-daerah implementasi Lembaga Kemanusiaan ACT Lampung, namun untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada donatur, mitra, relawan dan penerima manfaat Minggu (2/8/2020) tim General Affair (GA) melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kantor tiga lantai ACT Lampung.

Proses disinfeksi dilakukan mulai lantai tiga hingga terakhir ruang Customer Relationship Officer (CRO) bagian depan, semua bagian termasuk lantai, dinding dan meja disemprot menggunakan cairan khusus untuk membunuh bakteri maupun virus.

General Affair ACT Lampung Muhammad Nurdin mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan setelah lebih dari dua bulan Kantor ACT selalu ramai dikunjungi donatur yang akan menyalurkan ibadah Qurban melalui Global Qurban – ACT Lampung, selain itu puluhan relawan juga datang setiap hari untuk turut mensukseskan program Labbaik Berqurban Terbaik.

Untuk itu saat tim dan relawan melaksanakan implementasi penyaluran Qurban, divisinya berjibaku mensterilkan ruangan Kantor sehingga pada awal pekan dapat kembali digunakan untuk melayani baik Donatur, Mitra, Relawan dan Penerima Manfaat.

Selain proses disinfeksi, divisinya juga memastikan sarana dan prasarana protokol kesehatan berfungsi dengan baik seperti sarana CTPS, Thermo Gun, Hand Sanitizer, Akrilik Penyekat dan Kursi berjarak. Hal ini di upayakan untuk menjaga keamanan seluruh staf ACT Cabang Lampung dan Para dermawan dari resiko penularan Virus Covid-19 dilokasi implementasi dan lingkungan kantor ACT Lampung.

“Awal pekan ruangan Kantor siap digunakan untuk pelayanan lagi, sehingga kepada semua pihak yang akan bertemu dengan tim tidak perlu khawatir, dijamin sudah bersih dan steril,” ungkapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *