Sambut HUT RI, Kodim 0410/KBL Gelar Berbagai Tangkai Perlombaan

Linkarutama.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Kodim 0410 Kota Bandarlampung melaksanakan kegiatan berbagai tangkai perlombaan di Makodim 0410/KBL di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung, Selasa (11/8/2020).

Perlombaan tersebut diikuti oleh keluarga besar Kodim 0410 Kota Bandarlampung. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Ketua Persit Cabang XXX Kodim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes dalam sambutannya mengatakan, pagi ini kita berkumpul dalam acara dari kita untuk kita, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75, juga dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara keluarga besar Kodim 0410/KBL.

“Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19 maka selama kegiatan agar masing-masing perorangan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sayangi diri kita keluarga kita karena pandemi belum berakhir, sekali lagi kegiatan ini semata mata hanya untuk mempererat tali silahturahmi dan siapapun yang menang nanti disyukuri dan yang kalah tidak perlu merasa kecil hati karena kemenangan dan hadiah yang diberikan hanyalah sarana saja untuk memeriahkan kegiatan silaturahmi ini,’ ucap Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.

Adapun berbagi tangkai perlombaan perlombaan pada kegiatan tersebut antara lain untuk anak-anak dilaksanakan lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng dan lomba memasukan pensil dalam botol.

Untuk lomba tingkat bapak-bapak dilaksanakan lomba ketangkasan sepeda dengan cermat serta lomba pasangan suami istri berupa lomba joget berpasangan dengan balon dan lomba menggunakan sarung.

Sedangkan lomba untuk ibu-ibu Persit berupa lomba membuat kue tradisional berbahan dasar singkong dan lomba menghias nasi tumpeng.

Sertu Sony anggota Koramil 410-05/TKP mengatakan, kami bersyukur dengan diadakannya acara ini kami dapat bersilahturahmi dengan keluarga besar Kodim dan anak-anak merasa senang bisa beraktivitas diluar yang selama ini bosan dirumah, semoga keluarga besar Kodim 0410/KBL semakin solid dan sukses ke depan, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *