Kodim 0410/KBL Dan Satgas Penanganan Covid-19 Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Tugu Bandarampung

Linkarutama.com- Pada masa pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya bagi seluruh masyarakat saat ini khususnya di Wilayah Kota Bandarlampung membuat Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung tanpa henti melakukan upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tugu Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandarlampung, Jum’at (14/8/2020) kemarin.

Petugas gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasukin pasar serta menghimbau selalu memakai masker kepada para pedagang dan pembeli.

Para pengunjung atau pembeli di haruskan mencuci tangan dengan sabun dan petugas akan menyemprotkan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer, serta pengukuran Suhu Tubuh ujar Sertu Agus Mansyah.

Ibu Sukma(38) warga Kedamaian pada saat ke Pasar Tugu mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan para petugas penanganan Covid-19 untuk menghindari penyebaran virus Corona, ungkapnya.

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serda Fadli M.F mengatakan, para petugas gabungan Covid-19 jika di temukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Serda Agus Mansyah menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *