TMMD Ke 109, Personil Kodim 0410/KBL Dan Masyarakat Garuntang Gotong-royong Bedah Mushola Nurul Batin

Linkarutama.com – Bersama masyarakat personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan gotong royong bedah Musholla Nurul Batin yang beralamat di Jalan Udang Satu RT 11 LK 1 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi waras, Bandar Lampung, dalam rangka melaksanakan program TMMD Ke-109 TA 2020. Rabu (16/9/2020).

Kegiatan bedah musholla tersebut melibatkan aparat gabungan TNI, Polri, Pemda Kota Bandar Lampung serta masyarakat, harapannya dengan bekerjasama yang baik akan mempercepat proses pembangunan sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh warga

“Saat ini, proses pengerjaan masih pada tahap awal yakni pembongkaran Musholla dan pembersihan puing puing,” kata Sera Adrianto.

Serda Andrianto menambahkan bahwa, kegiatan bedah Musholla ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras yang selama ini sarana fasilitas yang terdapat pada Musholla tersebut belum cukup memadai untuk dipergunakan oleh warga setempat, tandanya.

Ismail (60 th) warga setempat mengungkapkan bahwa, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah memilih Musholla kami sebagai sasaran kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL karena hal ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat dan juga TNi akan semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *