Babinsa Rajabasa Raya Kodim 0410/KBL, Koramil 410- 06/Kedaton Hadiri Sertijab Plh Lurah

Linkarutama.com – Babinsa Kelurahan Rajabasa Raya Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL menghadiri kegiatan Serah aterima Jabatan (Sertijab) Plh Lurah Rajabasa di Aula Kelurahan Rajabasa Raya di Jalan Hi. Komarudin No 12 Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Serah terima jabatan PLH Lurah tersebut diserahkan dari PLT Lurah lama Kenedi Daniel kepada Pelaksana tugas (PLT) Lurah yang baru Iwan Supandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rajabasa Kenedi Daniel, PLT Lurah Rajabasa Raya Iwan Supandi beserta perangkat Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Lingkungan dan serta Ketua RT Se-Kelurahan Rajabasa Raya.

Pada kesempatan Itu, Camat Kecamatan Rajabasa menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk motivasi bagi para Plt yang baru,
kegiatan Serah terima Jabatan Plh Lurah Rajabasa Raya ini bertujuan untuk memotivasi, memberikan pencerahan dan dorongan moril kepala PLT yang baru dalam menjabat di wilayah kelurahan Rajabasa Raya, ujar dia.

Sementara, Sertu Whensen mengatakan bahwa meski kegiatan ini berada di tengah pandemi Covid-19, mereka tetap menjalankannya dengan protokol kesehatan yang sesuai.

“Kegiatan Sertijab Plt Lurah Rajabasa Raya ini dijalankan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kota Bandar Lampung,” tegasnya.(rls/Lin/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *