Hadirkan Program Member, ACE Berikan Penawaran Khusus Untuk Pelanggan Setia

Linkarutama.com – PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK merupakan salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan alat rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk.

Terdapat ACE 205 gerai yang beroperasi di 48 kota di Indonesia termasuk Lampung, dengan toko terbesar di
dunia seluas 15.000 M2
terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, ACE menghadirkan program member appreciation month serta berbagai program penawaran khusus yang bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia ACE sendiri, Minggu (27/9/2020).

“Kali ini, kami
menghadirkan program Member Appreciation Month yang tidak hanya memberikan berbagai
penawaran menarik khusus member, namun juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk beraktivitas di kebiasaan baru melalui berbagai produk fungsional, diantaranya untuk membuat rumah tetap bersih dan rapi, menjaga rumah tetap aman selama beraktivitas di luar rumah, hingga menjaga kebugaran
tubuh dengan mengolah asupan sehat dan berolahraga. Tidak kalah penting, ACE juga senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta menyediakan kanal belanja online yang dapat diakses secara mudah kapan dan di manapun,” ujar Yoelius Saputra.

Selanjutnya, Yoelius Saputra selaku Marketing Communication General Manager juga menambahkan bahwa, selain program member appreciation Mont juga ada program ACE access yang memudahkan untuk bergabung sebagai ACE Rewards.

Dari sumber yang dilansir, Program tersebut akan hadir sampai tanggal 6 Oktober 2020 dengan potongan 50% + 20%.

Dengan dihadirkan program tersebut, agar mampu membantu pelanggan dan khalayak dalam menghadapi pola kehhidup yang baru, tandasnya.(rls/lin/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *