Sekdaprov Fahrizal Darminto Tanggapi Kasus OTT Di Lampung

Linkarutama.com- Sekertaris daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto menanggapi terkait dengan adanya kasus empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Lampung terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Polresta Bandar Lampung pada Selasa (29/9/2020) kemarin.

“Bapak gubernur setiap pertemuan selalu mewanti-wanti supaya kita menjadi penyelenggara pemerintahan yang bisa di teladan dan kepala dinas sudah saya cek untuk selalu wanti-wanti jangan sampai terjadi dan ini betul-betul oknum yang tidak paham dengan reformasi hal seperti itu tidak boleh terjadi,” kata Fahrizal Darminto, Rabu (30/9/2020).

Dalam OTT tersebut di temukan juga sejumlah uang dan saat Sekdaprov diminta keterangan terkait hal tersebut apakah di kalangan bawah ASN banyak melakukan…? dan Kita selalu melakukan evaluasi tetapi untuk orang ada aja dan setiap kali ada yang melanggar pasti akan ada hukuman dengan tujuan untuk menimbulkan efek jera seperti penurunan pangkat bahkan dipecat dari jabatan, tegasnya.

Jika sistem tersebut dijalankan dengan baik kita berharap kejadian ini tidak akan terulang kembali untuk masyarakat sekali lagi kami himbau sama sama menjaga seperti perizinan dan lain lain mendapatkan dengan jalur resmi dan jangan melalaui calo atau jalan samping ada loket yang sudah disediakan, pungkasnya.(krs/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *