Tim Gugus Tugas Kodim 0410/KBL Tegakan Protokol Di Pusat pasar Tradisional Bambu Kuning

Linkarutama.com -Dengan semakin merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19) membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di pusat Pasar Tradisional.

Pasar Bambu Kuning yang menjadi icon pasar tradisional di Bandar Lampung menjadi target tim gugus tugas bersama kodim 0410/KBL, Rabu (30/9/2020) kemarin.

Dilokasi pasar tradisional tersebut, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Aswan Pms mengungkapkan bahwa, dalam melaksanakan tugasnya para petugas gabungan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Bambu Kuning yakni harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan pengukuran suhu tubuh serta di imbau untuk menjaga jarak dengan orang lain.

Lalu, para petugas gabungan percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bambu Kuning agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Corona.(rls/lin/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *