Kodim 0410/KBL Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit TNI Periode Oktober 2020 Di Makodim

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL gelar acara syukuran dalam rangka kenaikan pangkat Prajurit TNI Priode 1 Oktober 2020, yang berlangsung di Aula Makodim 0410/KBL, Kamis (1/10/2020).

Pada kegiatan syukuran dihadiri oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXX Dim 0410/KBL, Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410/KBL mengucapka, selamat kepada anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat.

Lebih lanjut Dandim menyatakan bahwa, kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menambah semangat serta memberikan manfaat dimanapun prajuritnya bertugas.

Diakhir sambutannya Dandim 0410/KBL menyatakan, di masa pandemi seperti ini yang biasanya kenaikan pangkat prajurit dilakukan dengan upacara Korp Rapot oleh karena itu, dengan tidak mengurangi rasa syukur maka kita laksanakan acara secara sederhana berupa pembacaan surat Yasin dan doa bersama dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *