Dilokasi TMMD Ke 109 Kodim 0410 KBL, Mayor Chk (K) Astuti Jadi Juri Perlombaan Rumah Sehat

Linkarutama.com – Dalam rangka pelaksanaan progra. TMMD Ke-109 TA. 2020, Kodim 0410/KBL menggelar berbagai pelaksanaan kegiatan perlombaan rumah sehat di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

Kegiatan perlombaan di ikuti oleh perwakilan warga Garuntang dengan juri yakni Mayor Chk (K) Astuti, Ny. Hariono dan Ny. Andri Kusuma, Selasa (6/10/2020)

Mayor (k) Chk Astuti menerangkan bahwa, terlaksananya kegiatan perlombaan rumah sehat ini diadakan dalam rangka TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0410/KBL.

Menurutnya, tujuan dari lomba rumah sehat ini semata-mata bukan hanya untuk menentukan pemenang saja,akan tetapi yang terutama adalah untuk memastikan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa setiap rumah yang ditempati harus menjadi rumah yang sehat untuk sebagai tempat tinggal sehingga rumah tersebut tentunya membawa kesehatan bagi penghuninya, jelas Mayor Chk (K) Astuti.

“Kalau rumahnya sehat pasti selalu di rawat dan di bersihkan setiap saat dengan baik,” tambah Mayor Chk (K) Astuti.

Intinya kegiatan program lomba rumah sehat, mengajarkan masyarakat untuk memberikan pengaetahuan bahkan mengingatkan pentingnya rumah sehat sebagai perlindungan keluarga, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *