Bagikan Sembako Masyarakat, Kodim 0410/KBL Dan Club Sepeda Trobos Yukata Gelar Baksos Di TMMD Ke 109

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bersama Club sepeda Trobos YUKATA melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di lokasi TMMD Ke-109 Tahun 2020 di Jalan Udang RT. 11 LK. I Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Sabtu (10/10/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes selaku Dansatgas TMMD Ke-109 Tahun 2020 menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kerja sama Kodim 0410/KBL dengan komunitas sepeda Trobos YUKATA dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian komunitas sepeda kepada warga Kelurahan Garuntang dalam hal berbagi melalui pemberian sembako, semoga ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan pada pelaksanaan pemberian sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, jelas Dandim.

Sementara, pada kesempatan yang sama Rudy selaku Ketua komunitas Club Trobos YUKATA Lampung menambahkan bahwa, kedatangannya bersama keluarga besar Trobos YUKATA bermaksud ingin berbagi kepada warga dengan memberikan sembako, dimana kami menyiapkan 200 buah paket sembako harapannya sembako ini dapat bermanfaat untuk warga masyarakat Kelurahan Garuntang khususnya yang berada di lokasi TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0410/KBL, singkatnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *