Griya Bakso dan Mie Ayam The Djoe Jadi Favourit Keluarga

Linkarutama.com – Usai di Lounching Minggu lalu, Griya Bakso dan Mie Ayam The Djoe kini menjadi Favoritnya keluarga yang hadir di Jalan Sultan Agung bersebrangan dengan Hostel Tango.

Kehadiran Griya Bakso dan Mie Ayam The Djoe bisa dibilang menjadikan tempat bersantai keluarga dengen berbagai sajian menu khas minuman seperti, kopi hitam dan wedang jahe.

Lokasinya cukup strategis saat kita melintas di Jalan Sultan Agung yang bersebrangan dengan keberadaan Hostel Tango menuju Mall Boemi Kedaton (MBK).

Titin Hayani (43) ditemui di Griya Bakso dan Mie Ayam mengatakan, untuk rasa Bakso dan Mie Ayam sudah bisa kita sebut Mantab dan nikmat, apalagi suasana tempat cukup asri,nyaman dan bersih, ujarnya.

” Tempat dan lokasi cukup tepat strategis apalagi rasa,gak kalah dengan Bakso dan Mie ayam yang ada di kota Bandarlampung,” kata dia seraya berucap akan datang lagi, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, untuk pelayanan dan kebersihan cukup memuaskan, suasana ruangan tempat makan bersih dan rapih tertata, tandasnya.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *