Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 0410/KBL dan Satgas Terpadu Patroli Malam Terapkan Protokol Kesehatan Secara Door To Door

Linkarutama.com – Upaya untuk melakukan pencegahan, penyebaran dan penularan virus Covid-19 terus dilakukan oleh sejumlah Personel Gabungan Gugus Tugas percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Kegiatan ini, Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Kota Bandar Lampung melaksanakan patroli malam di beberapa titik lokasi yang kiranya dapat menyebabkan terjadinya penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Pelaksanaan patroli pada malam ini, Tim gabungan melakukan Patroli dengan cara door to door di pemukiman perumahan warga dan dalam pelaksanaannya Tim kami masih menemukan para pelanggar Protokol kesehatan pada saat warga melakukan aktivitasnya di luar rumah, khususnya temuan terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker, ujar Serda Handoko saat melaksanakan Patroli di Kecamatan Panjang, Minggu (6/12/2020) malam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Serda Handoko berharap upaya penegakan ini dapat mengajak seluruh seluruh elemen masyarakat agar lebih meningkatkan lagi disipilin Protokol kesehatan, agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, ujar dia.

Kita konsisten menghimbau dan mengingatkan seluruh masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *