Alma Rostow Guna Geser Kursi Hartawan di Diskominfotik Lampung

Linkarutama.com – Bisa kita sebut Jum’at Barokah, Jum’ at Cerita penuh suka cita bagi pejabat di Pemerintah Provinsi Lampung yang turut melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat Administrator Esselon III khususnya yang bidang dan Satkernya disebut zona nyaman.

Dalam pelantikan Esselon III, A
ada 90 pejabat eselon III dilantik di Balai Krakatun Kantor Gubernur, Jumat (15/6/2021) oleh Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Selain rotasi jabatan di eselon II, jajaran lain di lingkup Pemprov Lampung juga mengalami evaluasi dan pergeseran kursi jabatan.

Berkaitan dengan itu, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, melantik dan mengambil sumpah 90 pejabat administrator Eselon III di lingkungan Pemprov Lampung.

Yang memantik kagetnya kalangan jurnalis di Lingkup Pemprov Lampung, posisi M. Hartawan selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi Lampung dimutasi (geser) ke Bidang Informasi Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah.

Posisi kursi Hartawan didusuki oleh Alma Rostow Guna yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi.

Menurut Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto saat di wawancarai wartawan, mutasi jabatan itu hal yang biasa dan tentu penyegaran dalam organisasi.

Harus ada terobosan guna memacu semangat sebagai pemimpin, hal itu tentu menjadikan terwujudnya Lampung Berjaya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung nomor.822.22/32/VI.04/2021.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *