Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Berikan Himbauan Protkes di Pasar Bambu Kuning

Linkarutama.com – Dalam rangka mencegah penularan virus Corona, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Adam, memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) di pasar Bambu Kuning, Kota Bandar Lampung, Rabu (20/1/2021).

Dilokasi pasar Bambu Kuning, Sertu Adam bersama Tim Satgas Covid-19 Kota Bandar memberikan himbauan kepada para pengunjung/pedagang untuk tetap terapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari pemaparan virus Covid-19.

Menurut Sertu Adam, penerapan Protokol Kesehatan di pasar Bambu Kuning sudah selayaknya dilakukan, hal itu dikarenakan pasar Bambu Kuning dapat dikatakan sangat ramai oleh pengunjung, artinya tempat masyarakat beraktifitas, ujarnya.

Terkait hal itu, tim Satgas Covid-19 tak segan memberikan himbauan serta memberikan teguran langsung kepada para pengunjung/pedagang yang ada di pasar, kata dia.

” Ya, mungkin dapat dibilang bahwa Tim Satgas Covid-19 sudah cukup intens dalam memberikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan dipasar Bambu Kuning ini,” tegasnya.

Kegiatan semua itu dilakukan agar masyarakat yang berada didalam pasar, dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, tandasnya.(rls/her)
[20/1 21:47] Heris Driyanto BLN: Tp lngsng naikin ya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *