Kodim 0410/KBL Gelar Kegiatan Jum’at Peduli Di Masjid Jami Alkautsar Sukarame

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar kegiatan Jum’at peduli bertempat di Masjid Jami’ Alkautsar yang beralamat di Perum Permata Biru, Jalan P. Sebesi Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Kali ini, kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL dilaksanakan oleh Koramil 410-01/Panjang yang dipimpin oleh Kapten Cpl Made Diazmika yang berada diwilayah teritorialnya, Jum’at (5/2/2021).

Dilokasi tersebut, Wadanramil 410-01/Panjang, Kapten Cpl Made Diazmika, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, kegiatan Jum’at Peduli ini merupakan salah satu Program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at di wilayah Koramil jajaran Kodim 0410/KBL, ujarnya usai pelaksanaan kegiatan.

Dimana dalam pelaksanaan Jum’at peduli Koramil 410-01/Panjang tetap menerapakan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah kegiatan Ibadah Sholat Jum’at berlangsung.

Selain itu, dengan maksud agar para jemaah di Masjid ini terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19, ungkapnya.

Melalui kegiatan Jum’at Peduli tersebut, ia pun berharap, kiranya dapat dirasakan manfaatnya oleh sejumlah masyarakat khususnya kepada para jema’ah Masjid Jami’ Alkautsar, tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Sukarame baru Suhardi, S. I.P. M.M, Pengurus Masjid Al-Kautsar Nurmansyah dan sejumlah personel Koramil dan Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *