Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL Terapkan Prokes Di Pasar Tradisional Bambu Kuning

Linkarutama.com – Upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona di pusat perbelanjaan tradisional masih terus dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL.

Kepadatan pengunjung di pasar tradisional, memungkinkan timbulnya terjadi penyebaran dan penularan virus Covid-19 terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di dalamnya.

Terkait hal itu, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Adam bersama dengan Tim Gugus Tugas melakukan upaya pencegahan dengan melakukan penerapan Protokol Kesehatan kepada siapa saja yang akan memasuki pasar Bambu Kuning Bandar Lampung.

Ia katakan bahwa, sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan akan terus melakukan penerapan Prokes di pasar Bambu Kuning ini, ujar Sertu Adam, ketika ditemui di lokasi kegiatan, Senin (22/2/2021).

Semoga dengan apa yang telah dilakukan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus Corona di pasar Bambu Kuning, sehingga aktivitas sehari-hari warga yang akan berbelanja dapat berjalan dengan lancar serta terhindar dari pemaparan virus Covid-19, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *