Kodim 0410/KBL Terima Kunjungan Kerja Pa Sahli Kasad Bidang Politik Dalam Negeri

Linkarutama.com – Kodim 0410/KBL menerima kunjungan kerja Pa Sahli Kasad Bidang Politik Dalam Negeri Brigjen TNI Johanis Payung S.E.,M.Tr (Han) dan Paban Sahli Kasad Bidang Keamanan dan Teror Kolonel Inf Pribadi Jatmiko yang didampingi oleh Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, S.Sos dan Kasi Intel Korem 043/Gatam (Kolonel Inf Agus Wahyudi), Selasa (2/3/2021).

Dalam kunjungannya Brigjen TNI Johanis Payung S.E.,M.Tr (Han) disambut oleh Plh Kasdim 0410/KBL (Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M) serta para Perwira Staf Jajaran Kodim 0410/KBL.

Brigjen TNI Johanis Payung S.E.,M.Tr (Han) mengatakan, kunjungannya di Kodim 0410/KBL dalam rangka melakukan pengkajian dan pendataan terkait pemaparan paham radikalisme sebagai bahan masukan kepada pimpinan TNI AD, ungkapnya.

Diharapkan personel Kodim 0410/KBL ataupun keluarganya tidak ada yang terpapar paham radikalisme. Karena sejauh ini masih ditemukan kaum generasi muda di Indonesia yang terpapar paham radikalisme, ujar Brigjen TNI Johanis Payung.

Diakhir penyampaianya, Brigjen TNI Johanis Payung mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL beserta jajarannya yang telah menyambut dengan baik kedatangnya di Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *