Jelang Munas IX LDII 2021, Pengurus DPW LDII Sowan Bersama Kapolda Lampung

Linkarutama.com – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII yang akan dilaksanakan tanggal 7-8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin Jakarta Timur, pengurus DPW LDII dipimpin langsung ketua DPW LDII dr. Aditya, M. Biomed sowan ke Polda Lampung yang diterima langsung oleh Kapolda Lampung diwakili wadir Intel AKBP Hesmu Broto SIK, didampingi Kasubdit Sosbud AKBP Beni Junaidi SE MM, Kanit 1 Subdit Sibuk Kompol Hermizi SH, Anggota Unit 1 subdit Sosbud Bripda Rico, 18 Maret 2021.

Ketua DPW LDII dr. Aditya menyampaikan bahwa, Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII akan dilaksanakan 7-8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin Jakarta Timur, secara luring dan daring mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.

Menurutnya, Musyawarah  Nasional IX LDII 2021 mengambil tema “Penguatan SDM Profesional Religius  untuk Ketahanan dan Kemandirian bangsa menuju Indonesia Maju” dengan sub tema “Mewujudkan Delapan bidang Kontribusi LDII untuk Bangsa.

Adapun  8 (delapan) bidang kontribusi LDII untuk bangsa, yaitu wawasan kebangsaan dan bela negara, keagamaan,  pendidikan, bidang ketahanan pangan mandiri, kesehatan herbal, ekonomi syariah, Teknologi digital, energi baru dan terbarukan.
Untuk itu mohon doa dan arahan yang dapat kami bawa ke Munas LDII nanti, ujar Aditya juga kepala Unit transfusi darah Lampung.

Wadir Intel Polda Lampung AKBP. Hesmu Broto SIK, menyampaikan terima kasih dan
mengapresiasi atas kunjungan pengurus DPW LDII Lampung bersilaturahmi dengan kami, permohonan maaf dari Kapolda dan Dirintelkam karena berbarengan ada tugas yang bersamaan, semoga pelaksanaan Munas IX LDII yang akan datang dapat berjalan dengan selamat dan sukses dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bukan hanya untuk warga LDII saja tapi untuk bangsa dan negara.

Dalam arahannya, tugas pokok Polri adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, tentunya perlu dukungan stakeholder dan organisasi kemasyarakatan termasuk LDII.

“Saya merasa kagum setelah membaca laporan LDII, sinergitas LDII dan POLRI  selama ini, banyak hal yang telah dilakukan oleh LDII, maka saya mengajak sinergitas antara Polri dan LDII mari terus kita tingkatkan  sehingga terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Provinsi Lampung,” ujar Hesmu Broto SIK.

Turut hadir  pengurus harian DPW LDII, H. Narso, S.Sos. MSi, Ketua Wanhat Drs. Heri Sensustadi, Sekretaris H. Jamin, SE dan Wakil Bendahar ll.(rls/he)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *