Polres Lambar Gelar Apel Persiapan Operasi Keselamatan Krakatau 2021

Linkarutama.com – Sebagai upaya bentuk kesiapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2021, Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar Pelaksanaan apel Operasi Keselamatan Krakatau 2021 di lapangan apel Polres Polres Lampung Barat pada, Senin (12/4/2021).

Apel kesiapan Operasi Krakatau 2021 di pimpin Waka Polres Kompol Dwi Santosa yang mengusung tema “Melalui apel gelar pasukan operasi keselamatan Krakatau 2021 Polres Lampung Barat dan jajaran siap mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021”.

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada para perwakilan personil yang ditunjuk mulai dari TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang di lanjutkan dengan pemeriksaan pasukan sebagai wujud kesiapan menyukseskan pelaksanaan operasi.

Dalam amanatnya, Waka Polres Lampung Barat Kompol Dwi Santosa mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.M.H. menerangkan bahwa, Operasi Keselamatan Krakatau mengajak semua pihak terkait bukan hanya Kepolisian karena memerlukan bantuan dari TNI, Pol PP, dan Dinas Perhubungan untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik di Hari Raya Idul Fitri tahun 2021,”ujar Waka Polres Lambar Kompol Dwi Santosa.

Menurutnya, Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dilaksanakan selama 14 hari di mulai sejak tanggal 12 sampai hingga 25 April 2021 digelar serentak di seluruh Indonesia,” tandas Waka Polres Lambar Kompol Dwi Santosa.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *