Berikan Tali Asih, Dandim 0410/KBL Kunjungi Panti Asuhan Baitul Jannah Di Kelurahan Bumi Kedamaian

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah yang beralamat di Jalan Cempaka Putih Kelurahan Bumi Kedamaian Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Sekretaris PSMTI Lampung Hardianto Luke, perwakilan dari Chandra Peduli Agus Setiawan.

Pada kesempatan tersebut, Ust. Jefril Yasir selaku pengurus Panti mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta rombongan di Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah, berharap hal ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak Panti untuk melakukan hal yang lebih baik lagi atas perhatian yang telah diberikan Jajaran Kodim 0410/KBL saat ini, ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yang tak lain ingin bersilaturahmi dan sedikit berbagi kepada keluarga besar Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah,” ungkapnya, Sabtu (17/4/2021).

Selain itu, Dandim 0410/KBL juga mengimbau agar keluarga besar Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah untuk tetap menjalankan dan mematuhi Protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 0410/KBL menyerahkan batuan APD dan tali asih yang diterima secara simbolis oleh pengurus Panti Asuhan/Yayasan Baitul Jannah.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *