Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Pencanangan Pembangunan

Linkarutama.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si,M.M., memimpin kegiatan penandatangan Fakta Integritas dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2021 menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kodim 0410/KBL.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut, berlangsung di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (6/5/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer 0410/KBL mengatakan, pelaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Perencanaan tentang Zona Fakta Integritas ini, kiranya sudah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik itu di makodim ataupun jajaran Koramil Kodim 0410/KBL, ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa, kepada para perwira baik itu perwira Staf ataupun komandan satuan Koramil, kiranya dapat melaksanakan tugas sesuai fakta integritas, dengan cara bekerja dan melayani dengan ikhlas seperti pelayanan administrasi harus bersifat jujur dan jangan sampai menyalah gunakan pekerjaan tersebut. Mudah mudahan kegiatan ini bisa meningkatkan nama baik satuan di kewilayahan dan juga nama baik TNI-AD, harap Dandim.

Adapun isi dari penandatanganan Zona Fakta Integritas tersebut “Tidak akan melakukan Praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN)”.

Selain itu, tidak akan melaksanakan Komunikasi yang mengarah Kepada KKN, tidak akan memberikan sesuatu yang berkaitan dapat di kategorikan sebagai suap/gratifikasi, akan melaporkan kepada pihak yang berwenang apabila mengetahui terdapat indikasi praktek KKN.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *