Terkait Arus Balik, Personil Kodim 0410/KBL Perketat Di Beberapa Titik Pos Penyekatan

Linkarutama.com – Dalam rangka arus balik Idul Fitri 1442 H/2021M. Sejumlah personel Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung, perketat pengawasan di beberapa titik Pos Penyekatan tersebar wilayah Kota Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaannya, beberapa instansi terkait seperti TNI, Polri dan aparatur Pemerintahan Daerah yang tergabung dalam operasi tersebut tampak tengah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan ber plat luar daerah.

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Joko mengatakan, kegiatan ini merupakan Operasi Kemanusiaan yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran virus corona khususnya di wilayah kota Bandar Lampung, ujarnya ketika memberika keterangan saat bertugas di Pos Penyekatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

“Tidak hanya di wilayah Kemiling ini saja, akan tetapi seluruh pos penyekatan yang ada di wilayah kota Bandar Lampung seperti Pos Penyekatan Rajabasa, Pos Penyekatan Sukarame dan lain sebagainya memperketat pengawasannya terhadap kendaraan ber plat luar kota,” kata Pelda Joko.

Hal ini demi kebaikan kita semua khususnya masyarakat kota Bandar Lampung sekaligus sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah daerah dalam menuju zona hijau, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *