Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Lampung

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Lampung masa bakti 2020-2025 oleh Ketua Umum PMI Pusat Dr. Drs. H. Muhammad Yusuf Kalla, yang berlangsung di Mahan Agung Jalan Dr. Susilo Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Jum’at (28/5/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H., Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH.,M.H, Kajati Lampung Dr. Heffinur SH M. Hum, Danbrigif 4 Mar/BS Kol Mar Nawawi, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung.

Mengawali sambutannya, Drs. H. Muhammad Yusuf Kalla mengatakan bahwa, sebagai ketua umum PMI Pusat mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja maksimal untuk masyarakat, yang mana kegiatan ini sangat mulia baik di indonesia dan internasional, ujarnya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Presiden RI tersebut mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Lampung diharapkan bisa memperhatikan masyarakatnya, serta mendukung kegiatan PMI terutama di masa pandemi Covid-19 guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19.

Melalui salah satu program pokoknya yakni donor darah, PMI adalah solusi bagi kesulitan masyarakat, dimana mereka memiliki peran untuk membantu kesulitan baik yang ditimbulkan karena bencana alam ataupun manusianya itu sendiri, ungkapnya.

Mengenai hal itu, kita harus bekerjasama dengan solid baik antar pusat dan juga daerah termasuk hal-hal yang terjadi didalam negeri maupun luar negeri adalah tugas kita bersama, pungkasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *