Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Sambut Kunker Kapushubad Mayjen TNI Masri

Linkarutama.com – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H sambut kunjungan kerja Kapushubad Mayjen TNI Masri, S.Sos. beserta rombongan, Jum’at (11/6/2021) ke Denhub Korem 043/Gatam bertempat di Kantor Denhub Korem 043/Gatam Jalan Dr. Rivai No.7, Penengahan Bandar Lampung.

Tampak dalam rombongan pendamping Kapushubad diantaranya Dircab Pushubad Brigjen TNI Roedy M.A, Danyon Hub Pushubad Letkol Chb Bambang Agung Prastyio S.Sos M.Tr (Han) dan Danton Konbekharstal Yon hub Pushubad Letda Andi Muhamad Yusup.

Dalam arahannya, Kapushubad Mayjen TNI Masri, S.Sos, kepada Prajurit dan PNS Denhub Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa, untuk selalu menjaga kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas, diera digital saya berharap kepada seluruh Prajurit menjadi tentara yang professional dan loyal terhadap pimpinan, dukung dan bantu tugas Komandan.

Lebih lanjut Kapushubad menyampaikan bahwa, jangan membuat pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan dua tugas utama, yakni laksanakan tugas pokok kita sebagai prajurit dan laksanakan tugas kita terhadap keluarga, tegas Mayjen TNI Masri, S.Sos.

Seluruh prajurit harus mematuhi Protokol kesehatan, terapkan baik di rumah untuk keluarga dan di lingkungan tugas untuk semua, harapnya.

Saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, tingkatkan protokol kesehatan dari 3M dan tambahkan menjadi 5M, demi keluarga dan tugas pengabdian kepada negara, tandasnya.

Hadir saat mendampingi Danrem 043/Gatam Pgs. Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi, Kasi Ter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Thomas Rudyanto, Dandenhub Korem 043/Gatam Letkol Chb Joko Purnomo, dan Pasi Log Kasrem 043/Gatam Mayor Chb Yudi Nugroho.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *