Rangkaian Karya Bakti TNI, Kodim 0410/KBL Atasi Kesulitan Air Bersih Warga Buatkan Sumur Bor Di Kampung Pulo Mas

Linkarutama.com – Dalam rangka mengatasi kesulitan warga dalam mendapatkan Air disaat musim kemarau tiba, Kodim 0410/KBL membuat Sumur Bor di Kampung Pulo Mas RT 04 LK II, Batu Putu, Bandar Lampung.

Kesulitan warga setempat dalam mendapatkan Air bersih disaat musim kemarau tiba, di akui Sadio (60) yang merupakan salah satu warga di kampung tersebut.

“Ya, disaat musim kemarau tiba, sebagian masyarakat di kampung Pulo Mas khususnya, merasa kesulitan mendapatkan air bersih,” kata Sadio ketika memberikan keterangan, Kamis (17/6/2021).

Ia pun sangat bersyukur atas dibuatnya Sumur Bor di Kampung Pulo Mas yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.

“Terimakasih Kodim 0410/KBL, semoga Sumur Bor tersebut nantinya dapat bermanfaat untuk warga serta menjadi keberkahan untuk kita semua, keberadaan jajaran Kodim 0410/KBL sangat membantu masyarakat disini,” kata dia.

Sementara Serka Usmawan mengatakan bahwa, untuk saat ini pengeboran sumur tersebut sudah mencapai 20 meter. Mohon do’anya agar pelaksanaanya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa kendala sedikitpun, ujarnya saat dilokasi pembuatan Sumur Bor.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *