Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Sertu Septianto Monitoring Prosesi Pemakaman Jenazah Di TPU Labuhan Ratu

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Septianto memonitoring kegiatan pemakan Jenazah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Labuhan Ratu, Jalan Suropati, Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/6/2021).

Dalam pelaksanaannya, prosesi pemakaman jenazah melibatkan personel TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung yang tergabung dalam tim evakuasi Gugus Tugas Covid -19 Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Septianto mengatakan bahwa, selaku Babinsa di kelurahan Labuhan Ratu, pihaknya memonitor adanya prosesi pemakaman oleh tim evakuasi gugus tugas di wilayah binaannya.

Dari hasil pemantauan, diketahui bahwa jenazah merupakan seorang warga kelurahan Labuhan Ratu yang dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 26 Juni 2021 sekitar pukul 09.30 WIB di RS Urip Sumoharjo, ujarnya.

Proses pemakaman di lakukan pada siang ini pukul 11.00 WIB dalam keadaan lancar, tandas dia.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far, Kasat Sabara Polresta Bandar Lampung Kompol Suryadi, BPBD Kota Bandar Lampung Abu Bakar serta sejumlah keluarga dan kerabat duka.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *