Bahas Irigasi dan Embung, DPRD Provinsi Lampung Gelar RDP Bersama Dinas PSDA

Linkarutama.com- Komisi IV DPRD Provinsi Lampung menggel Dengar Pendapat (RDP) den Dinas Pengelolaan Sumber Day (PSDA) Provinsi Lampun Ruang Rapat Komisi I Provinsi Lampung, Senin (28/6/2021).

Kepala PSDA Provinsi Lampung Budhi Darmawan mengatakan, hari ini kita sedang laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Lampung mengenai LKPJ tahun 2020.

“Jadi yang diminta RDP tadi itu tentang keterangan mengenai pelaksanaan kegiatan di anggaran tahun 2020, dan sudah kami jelaskan apa-apa yang menjadi tugas dinas Sumber Daya Air yang sudah dilaksanakan di tahun 2020,” jelas Budhi Darmawan saat di Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Mantan Kepala Dinas BMBK Budhi Darmawan menjelaskan, untuk anggaran kita di tahun 2020 itu mencapai 160 miliar, kegiatan kita Dibidang irigasi dan embung.

“Semuanya untuk menjaga ketahan pangan, kemudian untuk realisasinya mencapai 93 persen, kemudian untuk kegiatannya itu tersebar di seluruh Kabupaten/kota Provinsi Lampung,” tutupnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *